Selamat Datang Peserta Didik Baru SMP Muhammadiyah 9 Jakarta

BELAJAR ONLINE SEPERTI BELAJAR DI KELAS
.
Ahmad Said Matondang
.
“Tidak ada siswa yang bodoh, Hanya saja guru yang belum menemukan cara dan gaya belajar siswa. Tidak ada siswa yang malas, hanya saja guru yang belum menemukan cara untuk menginspirasi dan memotivasi siswa”
.
Pembelajaran Online sejak pandemi akan berlanjut pada tahun ajaran baru 2021/2022. Meningkatnya penyebaran pandemi covid-19 membatalkan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka secara bertahap. Keluhan orang tua dan siswa dalam pembelajaran online terus menginspirasi kita pendidik di limau bendi untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dalam pembelajaran online.
.
Dengan tag line Belajar Online seperti Belajar di dalam Kelas, Guru-guru Limau Bendi berupaya menghadirkan suasana dan atmosphere pembelajaran yang menyenangkan dalam online learning. Standard Operasional Prosedur Pembelajaran di susun agar kejenuhan dalam pembelajaran online dapat diminimalisir. Pembelajaran yang berisi gaming, ice breaking dan pembelajaran kreatif lainnya telah disiapkan. Upaya untuk melakukan Inovasi teknologi dengan pemanfaatan Learning Manajemen Sistem juga telah disiapkan. Upaya ini dilakukan sebagai respon terhadap keluhan orang tua dan siswa dalam pembelajaran Online.
.
Atmosphere Keislaman di integrasikan dalam setiap pembelajaran. Selain itu dalam tahun ajaran baru ini di wujudkan dengan Program Mukim Tahfiz di Mesir dipersiapkan secara maksimal untuk menumbuhkan kecintaan dan pemahaman Al-Quran secara mendalam.
.
Limau Bendi School
Committed To Excellence In Islamic Education
.
11 Juli 2021

Selamat Datang Peserta Didik Baru SMP Muhammadiyah 9 Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top