Pembangunan Rumah Yatim dan Tahfidz

SHODAKOH MENJADIKAN HIDUP BERKAH DAN TERHINDAR DARI BAHAYA
Allah Berfirman:
لِيُنْفِقْ ذُوْ سَعَةٍ مِّنْ سَعَتِهٖۗ وَمَنْ قُدِرَ عَلَيْهِ رِزْقُهٗ فَلْيُنْفِقْ مِمَّآ اٰتٰىهُ اللّٰهُ ۗ لَا يُكَلِّفُ اللّٰهُ نَفْسًا اِلَّا مَآ اٰتٰىهَاۗ سَيَجْعَلُ اللّٰهُ بَعْدَ عُسْرٍ يُّسْرًا
Artinya: Hendaklah orang yang mempunyai keluasan memberi nafkah menurut kemampuannya, dan orang yang terbatas rezekinya, hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak membebani kepada seseorang melainkan (sesuai) dengan apa yang diberikan Allah kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan setelah kesempitan.
Rasulullah bersadba, “Barangsiapa bersedekah senilai satu biji kurma yang berasal dari mata pencaharian yang baik, dan Allah tidak akan menerima kecuali yang baik. Maka sesungguhnya Allah akan menerimanya dengan tangan kanan-Nya, kemudian dipelihara untuk pemiliknya sebagaimana seseorang di antara kalian memelihara anak kuda, sehingga sedekah itu menjadi besar seperti gunung.”
Donasi untuk Pembangunan Rumah Yatim dan Tahfidz Qur’an Ahmad Dahlan PCM Kebayoran Baru, donasi dapat di salurkan melalui rekening panitia pembangunan.
No.Rek : 7999998784.
Bank Mandiri Syari’ah
atas nama Panitia Pembangunan Yatim/Tahfidz PCM Kebayoran baru.
🏠 🏠 🏠 Rumah Yatim dan Tahfidz Qur’an Ahmad Dahlan PCM Kebayoran Baru

Pembangunan Rumah Yatim dan Tahfidz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top